Antologi Percitraan Dalam Prespektif Geografi

05.51 1 Comments

  


     Gue tau kebanyakan penulis punya ciri khas dalam setiap tulisannya, yang palaing gue sukaiin antologi tulisannya ka Raditya dika yang mengantologikanya kedalam komedi. Gue juga pernah membaca dalam sebuah artikel bawasanya "logo adalah sebuah identitas", maksudnya adalah semua karya memiliki ciri khas dari si-pembuatnya. Gue akan membuat identitas karya gue sendiri dengan mengantologikanya dalam prespektif Geofrafi. Kenapa  ??

   Karena.. selain gue anak sosial, yang gemar belajar Geografi. Menurut gue dikehidupan ini banyak hal seperti percintaan, persahabataan, pertemanaan, kekeluargaan, organisasi, sosialasi, dan kegiataan yang dapat gue antologikan atau berkaitan tentang Geografi. Setelah tulisan ini gue akan sedikit demi sedikit belajar membuat karya khas gue sendiri dengan terus mengasah kreatifitas gue dalam menulis, Nge-blog, dan lain-lain :)


1 komentar:

  1. Semangat ya! buat semua orang yang mengenalmu bangga terhadapmu.
    i will always support you. :)

    BalasHapus