Tips Menghadapi Test

03.43 7 Comments


Begitu sumringahnya gue setelah melihat turunya desertasi uts. Kecewa so pasti, tapi gue gak mau berlalu lalang kayak tukang asongan #lah..ko. yah intinya gue harus study hard lagi dan jujur ini pertama kali gue bikin postingan lewat smartphone jadi maaf ya guys kalo post kali ini agak simple dan aneh, kalo typo ya itu udah bawaan dari lahir jadi maklumiin aja ya.
Tips gue kalo kalian gk mau nilai kalian jelek sewaktu test. Mau tau Tipsnya langsung aja yuu chekidot .... :
1. Persiapiin materi apa sebelum diajarkan oleh guru, tapi jangan materi pidato atau orasi inget kalain bukan anggota legislatif.
2. Kurangi kebiasaan SK$ atau sytem kebut semalam, bukan nya kalian ngerti tapi yakin pada saat tes lembar jawaban kalian penuh iler atau bau mimpi.
3. Cuci kaki kedua orang tua inget rido tuhan tergantung rido ibu bapak, tapi jangan cuci kaki orang tua yg gak kalian kenal karena alhasil kalian pasti langsung kena tendang kuda.
4. Banyakin ibadah pada waktunya, inget pada waktunya jangan so kerajinann pada saat tes kalian malah solat sunah.
5. Makan yang bergizi tinggi, jangan terlalu kebanyak makan bukanya nanti lo bergizi alhasil terima resiko obesitas.
Mungkin itu dulu ya yg bisa gue pagi sore ini, tetep pantenggin blog gue ya malem minggu ini gue mau curcor sama kalian semua oke stay away ya guys bye :-)

7 komentar:

  1. wah...dapet ilmu baru nih, yang poin 2 setuju banget tuh kak ya walaupun kadang susah buat dihilangin.
    terima kasih tipsnya, sekarang jadi lebih tahu cara yang baik buat persiapan menghadapi test.

    BalasHapus
  2. Iyah dari pada sks mendingan Skd (sistem kebut daerah) lah ko :-) hahaha :-)

    BalasHapus
  3. Arigato senpai... iah... sensei... yg pertama sma yg kedua kayaknya bermanfaat... karena ada usaha... kalo yg 3 dan 4 itu ibadah.. namanya... apa ya??? Lupa... kalo yang 5 itu menambah nafsu makan... maaf ya kalo bagi blogger komentar sya meledek...

    BalasHapus
  4. eko mas aji hahaha hayoo mongg dibaca-baca lagi artikel yang lain ya ji :)

    BalasHapus
  5. poin ke 2 paling susah dihilangin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi sebenernya bisa, mungkin perlu dilakukan sedikit demi sedikit :D

      Hapus
  6. Duhh poin ke 5 ngena banget :D

    BalasHapus