Awal Karir Gue

18.18 1 Comments





(saat-saat gue bersama istana belajar anak banten)

Kemarin-kemarin gue masih coba-coba nulis di blog, tapi semenjak liat visitor blog gue, dalam sehari mencapai angka 100 umat, ya apa boleh buat gue kembangganin aja nih blog biar makin kece. Meski sampai sampai saat ini gue binggung mau ngisi konten apa aja di blog tersebut, tapi gue yakin entah 2 tahun atau  bertahun tahun kedepan blog gue ini bisa dijadiin buku, Amiin. Ada sih sedikit cita-cita untuk jadi penulis tapi hanya 20% karena gue tau komisi jadi seorang penulis itu hanya cukup buat ngasih makan ternak aja. Gue sekarang masih duduk dibangku SMA Negri di Daerah Kabupaten Serang, Provinsi Banten yaitu SMAN 1 Ciruas. Letaknya cukup strategis dari rumah gue saat gue berangkat sekola  dengan menaiki angkutan umum yang diisi oleh ibu-ibu karyawan, sampai mbak-mbak SPG, tapi tak jarang juga gue seangkot sama om-om ngenit -_-. Tarifnya pun bisa dikategoriin lumayan, karena sedikit nguras uang saku harian gue.

Saat ini gue masih duduk dikelas XI IIS 3, sebelumnya ada yang belum tau nama kelas pada kurikulum baru ini telah di diskriminasi oleh nama-nama cewe, yang tadinya kelas IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) sekarang menjadi MIA (Matematika IpA), dan yang tadinya IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) Sekarang menjadi IIS (Ilmu-Ilmu Sosial) terus kalo udah seperti akan kah MIA dan IIS merubah Kurikulum yang akan datang. Ngomong- ngomong soal kurikulum sekarang yaitu kurikulum 2013 atau sebut saja K13, itu sudah menjadi momok yang menakutkan dikalangan pelajar yang kurang menyukai belajar, sedangkan bagi pelajar yang suka belajar K13 menjadi awal meraka untuk kurang menyukai beajar, fakta ini yang gue rasaiin seakarang,
Lanjut nanti lagi ya tunggu postsan selanjutnya, tetap ikutiin terus jejek aneh gue.
Salam hangat untuk seluruh pengunjung blog gue ^_^
Terimakasih :D

1 komentar:

  1. Terus kembangin blognya biar ga 100 umat ajaa, malah milyaran bahkan triliunan umat yang mampir haha.
    Perbaiki ketikannya kak zal, aku baca berbagai artikel kakak masih aja ada typo hehe.
    Gapapa seangkot sama om-om genit juga, kali aja dibayarin tuh ongkosnya. Bhahaa :D

    BalasHapus